Kloning Oppo N1 Dibanderol Rp. 1 Jutaan

Oppo N1 dikenal sebagai smartphone yang memiliki kamera yang bisa diputar ke belakang sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat bagus baik dari depan ataupun belakang. Nah, kali ini muncul tiruan atau kloning dari Oppo N1 ini.Kloning Oppo N1

Di Cina meniru ataupun mengkloning produk ternama sudah biasa, tak hanya Apple, samsung dan Merk Branded lainnya ternyata pabrikan asal negara mereka sendiri juga ditiru. Salah satunya adalah Oppo N1 ini. Ponsel Kloning dari Oppo N1 ini memiliki harga yang jauh murah dibandingkan dengan aslinya. Ponsel bernama T908 ini seperti dikutip dari Gizchina dibanderol dengan harga $99.99 atau Rp. 1 Jutaan saja.

Harga yang semurah itu harus dibayar dengan spesifikasi yang jauh berbeda dengan produk aslinya. Ponsel T908 ini memiliki layar berukuran 4.5 inci IPS beresolusi 540×960 pixel. Dapur pacu yang digunakan hanya dual-core 1.3Ghz Mediatek MT6572 yang dipadukan dengan RAM berkapasias 512 MB.

Ponsel Kloning dari Oppo N1 ini memiliki memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD. Selain itu ada juga kamera belakang berkekuatan 8 MP dan konektivitas yang cukup lengkap yaitu wifi, Bluetooth dan MicroUSB.

Menariknya Ponsel yang berjalan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki antarmuka yang sangat mirip seperti Color OS, Panel sentuh belakang dan remote bluetooth. Ponsel ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas  2000 mAh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *