Acer Mengumumkan Liquid Z3, Ponsel Android Mungil Terjangkau

Acer Liquid Z3 yang merupakan ponsel berukuran mungil ini akhirnya di umumkan secara resmi. Ponsel ini berukuran kecil dengan harga yang cukup terjangkau ditujukan untuk kelas bawah.

Acer Liquid Z3 ini menggunakan dapur pacu processor 1Ghz dual-core dan memori penyimpanan internal 4GB. Layar yang dimiliki berukuran kecil yaitu 3.5 inci dengan kamera 3 MP dibagian belakang serta koneksi HSDPA 21Mbps. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean. Lalu berapa bobot dari Acer Liquid Z3?

Acer Liquid Z3

Ponsel ini memiliki bobot sedang-sedang saja yaitu 120 gram, sedangkan untuk dimensinya 109x60x10.4mm. Acer Liquid Z3 ini berukuran lebih kecil dibandingkan dengan SOny Xperia E dan HTC Desire 200.

Kelebihan dari Acer Liquid Z3 ini adalah menyediakan kustomisasi profil pengguna yang mana basic mode untuk kalangan anak muda yang lebih menonjolkan pada pesan teks. Senior Mode berfungsi untuk memudahkan pengguna yang sudah lansia dengan fitur-fitur radio, weather, magnify, clock,  quick call contacs dan yang terakhir adalah Classic mode yang ditujukan untuk para pemula dalam mengoperasikan smartphone. Selain itu ada pula keypad mode yang ditujukan untuk pengguna yang lebih banyak menggunakan ponsel untuk pesawat telepon.

Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Selain itu tersedia pula dalam versi dual SIM. Karena ponsel ini ditujukan untuk kalangan bawah, harga yang ditawarkannya pun tidak terlalu mahal yaitu 99 euro (1.3 juta rupiah). Sayangnya ponsel ini baru tersedia di wilayah eropa mulai pertengahan agustus ini. Nah, jika sampai ke tanah air, Apakah Anda menyukai ponsel Acer Liquid Z3?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *